Sabtu, 08 Februari 2014

Akreditasi Jurusan di UNS

Bagi kalian yang warga Solo pasti tau dong Universitas Sebelas Maret atau sering disebut UNS. Universitas ini adalah satu-satunya univ negri di kota solo tercinta. Pertama kali aku masuk UNS aku pikir temen-temen yang bakal aku kenal disana sama kayak waktu sma yang orang-orangnya cuma daerah solo raya aja. Yah ternya ta itu semua salah, orang solo yang ada di UNS malah manjadi kaum minoritas, karena kebanyakan mahasiswa sana berasal dari luar solo malah ada juga yang berasal dari luar pulau jawa sampai sampai dari luar negri juga ada.

Hahahaha itu pengalaman pertama aku masuk UNS, dan aku ingin berbagi sedikit tentang akreditasi jurasan-jurusan yang ada di UNS. Akreditasi ini per Oktober 2013, jadi masih anget--angetnya :) semoga bisa menjadi pertimbangan bgi adek-adek yang mau memilih Universitas

ni Program Studi Diploma
Fakultas FISIP

Fakultas Ekonomi


Fakultas Kedokteran
Fakultas Pertanian, Teknik dan MIPA
Fakultas Sastra dan Seni Rupa

Program Studi Sarjana
Fakiltas FKIP
Fakultas FKIP
Fakultas Teknik dan Hukum


Fakultas Kedokteran

Fakultas Ekonomi dan MIPA
Fakultas Sastra dan FISIP



Yaaa ini daftar akreditasi dari jurusan-jurusan di UNS, kalau mau info lebih banyak lagi tentang UNS bisa kunjungi webnya atau klik link ini uns.ac.id
Semoga bermanfaat yak :D























0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar