Jumat, 07 Februari 2014

Contoh Soal test EAP

EAP tu adalah test bahasa inggris, singkatan dari EAP adalah English for Academic Porpuses yang artinya bahasa inggris untuk tujuan pendidikan.

Kalo di kampus aku test EAP ini dilakukan waktu awal-awal masuk kuliah, dan dulu waktu aku test itu barengan ama ospek jurusan -,- sebel banget tau gak hehehehe daaan akhirnya aku mendapat nilai C wkwkwkw.

Nah maka dari itu aku mau ngeshare contoh soal EAP biar entar kalo test kalian bisa dape bagus :D
kalau mau download monggo klik link ini ya http://www.ziddu.com/download/23566517/50784956-contoh-soal-eap-test.pdf.html

Selamat belajar dan semoga bermanfaat yak :)

7 komentar:

ziken mengatakan...

makasi kaka, aku anak ekonomi wkwk

wulan.wijaya mengatakan...

bagi tips ny donk biar lulus TPA sm EAP ny uns,,

Unknown mengatakan...

kak link nya kok gak bisa dibuka ya ?

Ross mengatakan...

tapi kok gk bisa dibuka ya linknya

Briberliant Kurnia Saptaji Adhinata mengatakan...

Wah dpr buat blog... Cerita keterima teknik sipil uns dong dep wkwkwk

Savia Putri mengatakan...

Ngga bisa dibuka:(

Untaian Kata mengatakan...

yah nggak bisa dibuka

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar